Cerita Hot Terbaru

Pengalaman Hubungan Seks Pertama Kalinya Dengan Guruku

Pengalaman Hubungan Seks Pertama Kalinya Dengan Guruku Menghilangkan Keperawananku


Halo, nama saya Serena dan saya didorong untuk berbagi pengalaman pertama saya, saya baru saja beberapa bulan yang lalu, sedikit sebelum berusia 18 tahun.

Pengalaman saya pertama seksual dan karena itu akhir keperawanan saya seorang guru berusia 27, tinggi, rambut hitam jet hitam, mata prefundo biru, tubuh Oh Tuhan!, adalah dreamboat nyata, tampan sedikit untuk menggambarkan hal itu Dewa Yunani tetapi karakter yang buruk ... pada kenyataannya, itulah yang memotivasi petualangan ini sebagian. Namanya hanya Darien Chiba.

Yah, saya seorang gadis kulit putih, berambut pirang panjang, saya mengukur 1,65, berat badan 54 kg. Dan bagus meskipun kurus, keluarga datang kepada saya untuk memiliki payudara besar, mungkin daya tarik terbaik saya. Ide saya adalah untuk terus belajar, menyelesaikan karir teknik saya, bekerja ... dan kita akan melihat masalah perkawinan. Jadi bahkan sebelum pengalaman itu saya punya sekitar 3 pacar yang memotong saya (saya pikir) karena tidak membiarkan hubungan kami termasuk seks, mereka adalah Andrew, seiya dan berlian tetapi itu tidak mengganggu saya, tentu saja saya suka anak laki-laki, tetapi saya merasa bahwa bahwa berhubungan seks adalah untuk nanti, mungkin itu mempengaruhi kasus sepupu saya Mina yang belum dilakukan dengan baik dengan laki-laki, tapi itu cerita lain.

Hari sebelum aku pergi tidur dengan guru saya berjalan berlian berakhir dengan pacar saya, tentu saja, saya belajar bahwa gadis lain dari sekolah yang tidak mudah tersinggung dan itu dengan dia dan aku berada di total kerugian; sore mereka hanya di kelas dengan Profesor Chiba dan di samping temperamen buruk nya memiliki cara berbicara yang bosan atau marah karena saya pikir Tuhan adalah kebencian yang melihat segala sesuatu hitam dan buruk, jadi saya mulai bosan itu bagus karena saya juga tidak suka ilmu-ilmu sosial dan yang mengganggunya, itu menarik perhatian saya dan tentu saja itu jatuh sangat buruk sehingga dia memberi tahu saya di depan semua orang. Kemudian terjadi berlian itu, saya sekarang mantan pacar menemukan saya keluar, tepat di tempat parkir guru dan mulai berbicara sebagai manipulator tidak dapat berdiri orang-orang di sana kita akan membahas, tanpa skandal,

Keesokan harinya saya bertemu lagi dengan Profesor Darien ketika dia melintasi tempat parkir guru, dia menyapa saya dan dia tersenyum kepada saya (sesuatu yang sangat aneh dalam dirinya!) Dan juga, saya berkorespondensi dengan sikapnya, dan dia bertanya apakah saya baik-baik saja, Saya pikir saya memandangnya dengan kejutan karena kemudian dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah melihat saya berdebat dengan berlian dan saya hanya ingin tahu apakah dia baik-baik saja; Saya mengatakan kepadanya bahwa ya, itu bukan hari saya, pertama dimarahi olehnya dan kemudian marah dengan pacar saya; dia menjelaskan bahwa dia tidak memarahi saya, bahwa dia selalu melihat saya terganggu dan itu membuat dia frustrasi sebagai seorang guru untuk melihat bahwa tidak ada minat saya; kami berdua mengklarifikasi poin: Saya tidak ingin lulus seperti murid yang buruk dan dia tidak ingin terlihat seperti seorang guru yang buruk. Kami meninggalkan titik untuk perdamaian dan selamat tinggal.

Beberapa jam kemudian dan sesaat sebelum pergi, saya menemukannya lagi di koridor, senyum timbal balik, dan semua orang yang sedang dalam perjalanan.

Tetapi segala sesuatu tampak mendorong kita ke langkah berikutnya, ketika kami meninggalkan sekolah saya pergi ke mal untuk membeli beberapa hal, karena kedekatan sekolah, hidup dengan sepupu saya kecuali akhir pekan aku pergi dengan orang tua saya. Jadi setelah melakukan pembelian biasa saya sedang berjalan untuk mengambil taksi ketika salah satu tas saya istirahat dan kemudian kembali untuk mendapatkan lain dan itu adalah pada saat itu bahwa saya menemukan diri saya Profesor Darien di tempat parkir mall, kali ini Dia mengenakan lengan kemeja dan tampaknya sedang mengganti ban di mobilnya; memang, ketika dia pergi, ditemukan bahwa dia terpukul dan pergi ke sana untuk mengubahnya. Dia kesal, tetapi dia menawarkan untuk membantu saya, saya mengatakan kepadanya bahwa saya hanya mencari tas untuk melakukan pembelian saya, tetapi pada saat itu hujan hadir,

Tanpa mengatakan apa-apa, dia mulai membuat panggilan di telepon genggamnya, tetapi tampaknya dia tidak bisa berkomunikasi, setelah hujan berhenti sedikit saya mengatakan kepadanya bahwa jika dia tidak mengganggu saya, dia akan menemani saya ke tempat untuk naik taksi, dia bertanya di mana saya tinggal dan ketika saya menyadari bahwa Itu sangat dekat ke sana, dia menawarkan untuk membawaku. Ketika kami tiba di kondominium di mana dia tinggal, telepon genggamnya berdering, dia parkir dan dengan suara saya mengerti bahwa teman-temannya adalah guru, salah satu matematika yang disebut Richard dan rekannya Prof. English Amy, dia hanya mengatakan kepadanya bahwa semuanya sangat rumit dan dia akan terlambat, untuk maju.

Kemudian mengatakan kepadanya bahwa jika ia sedang terburu-buru untuk meninggalkan saya di depan, tapi tanpa berkata apa-apa pergi ke tempat parkir untuk beberapa alasan (atau lebih tepatnya pada dorongan bahwa banyak dan banyak juga memiliki) mulai merasakan kesemutan, beberapa kehangatan berada di mobil guruku; lebih buruk lagi: sepupu saya tidak selama dua hari dan akan tiba sampai hari Minggu, maksud saya ... Saya sendiri dengan seorang pria, dewa Yunani.

Ketika saya mengambil barang-barang saya dari belalainya, saya memberi tahu dia bahwa jika dia mau, dia bisa mencuci tangannya, karena dia melihat minyak dan lumpur dari ban itu berubah; Dia tidak mengatakan apa-apa kepada saya, itu tampak serius dan sebelum menjawab saya, panggilan lain di telepon genggamnya, dia berjalan pergi sebentar tapi saya bisa mengerti bahwa dia sedang berbicara dengan beberapa guru, sementara saya ada di sana seperti orang bodoh yang menunggunya untuk menutup telepon. Tanpa berkata apa-apa, dia mengambil salah satu tas dan aku mengerti bahwa dia telah menerima ...

Kami masuk dan setelah mengambil pembelian saya ke dapur, kembali ke kamar dan menemukan dia duduk dengan wajah serius dan mengirim pesan di ponselnya, ia bertanya lagi apakah dia baik-baik saja dan hanya tersenyum padaku, terus selnya dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci tangan mereka, saya mengambil handuk dan lagi saya datang untuk merasa bahwa tergelitik kecil seluruh tubuh saya, itu bukan pertama kalinya saya merasa, tetapi di depan seorang pria yang adalah guru saya, cantik, tampan dan jantan, sesuatu yang menarik perhatianku.

Ketika dia keluar dari kamar mandi saya bertanya apakah dia tidak menyukai sesuatu, dia mengatakan kepada saya bahwa hanya air, tidak ada yang lain, pada saat itu saya menyadari bahwa karung yang dia tinggalkan di kursi basah dan dia sendiri basah; Segera setelah saya kembali dengan gelas saya mengatakan kepadanya bahwa itu semua basah dan dia mengatakan kepada saya bahwa sebenarnya, ketika saatnya untuk mengganti ban hujan dan basah, jadi saya meletakkan tasnya di kursi di ruang tamu, dekat lampu, Ketika kembali ke kamar dan selalu dengan geliiku yang menyenangkan, aku mengulangi soal kemejanya, dia memberitahuku bahwa itu akan cepat kering dan dengan udara dari mobilnya dia pasti akan melakukannya lebih cepat ...

Dan itu semua aku bisa pergi tanpa aku paling berani, mengatakan bahwa dia bisa menyisihkan jaketnya untuk membuatnya lebih cepat kering, dia menatapku bingung, tapi sebelum saya mengatakan sesuatu membawanya handuk mandi kering dan aku tidak tahu apa yang akan ia lihat di mata saya bahwa saat diam, langkah berikutnya saya berikan lagi, saya mengatakan tidak ada masalah, sepupu saya akan kembali saat fajar (meskipun akan dua hari kemudian) ... dan bahwa itu adalah handuk , agar kering dengan baik ... itu bisa menjadi lebih buruk dan membasahi segalanya. Guru saya berdiri sejenak dengan handuk di tangannya dan saya sudah didorong oleh kemajuan saya dengannya, saya pergi ke dapur seolah-olah untuk menunjukkan bahwa dia tidak akan bersedih untuk saya.

Tapi diam-diam aku melihat ke luar pintu dan melihat dia melepas baju putihnya yang basah dan kemudian kemeja tipis, tanpa lengan; memang, dia adalah tubuh yang luar biasa, pria sejati dan setelah beberapa waktu dia memiliki sensasi menggelitik yang sekarang saya pahami adalah kegembiraan yang nyata.

Setelah kembali, ia duduk dengan handuk di pundaknya, aku duduk berhadapan dengan dia, hanya bertanya apakah dia tidak memiliki urusan yang belum selesai, aku bilang tidak, bahwa hujan telah mendengar bahwa lalu lintas tidak mungkin dan begitu berbicara bersama teman-temannya untuk maju dari sebuah pesta, yang kemudian akan ia lewati untuk mereka.

Mataku dipindai tubuh sebagian tersembunyi nya, tidak bisa menyangkalnya, aku telah berubah banyak dengan dia, tidak begitu banyak karena aku telanjang, tapi karena dia sendirian dengan seorang pria yang tidak asing tapi tidak dekat, saya juga melihat dengan bunga dan beberapa ketidakpedulian pada saat yang sama Kemudian kami mulai berbicara tentang hal-hal sepele, tapi masih melihat saya atau lebih tepatnya masih melihat payudara saya mulai bertanya-tanya beberapa hal tentang saya menjelaskan sekali lagi apa kelas Anda dan pasti jatuh pada berlian urusan, saya sekarang mantan pacar Saya mengatakan kepadanya bahwa semuanya sudah berakhir, bahwa dia adalah seorang anak yang belum dewasa dan bahwa dia tidak ingin tahu tentang pacar untuk saat ini; Dia memberi tahu saya bahwa dia telah melihat gugatan saya dengannya, di depan mobilnya dan bahwa dia ingin campur tangan karena intan itu menjadi tidak sopan, tetapi ketika dia melihat saya pergi, dia tidak melakukan apa-apa lagi.

Dia mengatakan kepada saya mengapa dia mengira dia belum matang ... dan kemudian saya memulai serangan, saya mengatakan kepadanya bahwa karena dia hanya menginginkan saya untuk berhubungan seks, Profesor Chiba membuka mata birunya dalam reaksi yang saya pahami sebagai menarik dan kemudian saya mengatakan tidak Itu memberi saya kesempatan untuk pergi sedikit demi sedikit, tetapi saya menginginkannya dan hanya itu. Guru saya memberi tahu saya dengan baik, dari apa yang dia lihat di murid-muridnya, sudah jelas bahwa banyak dari mereka sudah melakukan aktivitas seksual dengan pacar mereka, saya mengatakan kepadanya bahwa saya tahu itu dan bahwa saya hanya meminta berlian dan bahwa kami melakukannya ketika waktunya akan tiba.

"Saatnya?" tanya guruku ... Ya, saat aku ingin melakukannya, ketika aku merasa seperti keinginan. Profesor hanya tersenyum, saya hanya melihat bagian tubuh telanjangnya ... dan gerakan tertentu dari tangannya ... karena dia tidak mengatakan apa-apa, saya melanjutkan dengan komentar saya dan saya mengatakan kepadanya bahwa dalam kasus saya bahwa perasaan kegembiraan itu sesekali dan pacar saya tidak mengerti ... Kemudian profesor mengatakan kepada saya bahwa mungkin itu sebabnya intan putus asa, bahwa dia tidak akan begitu sabar ... dan saya kembali ke serangan itu, saya mengatakan kepadanya bahwa itu sangat disayangkan karena baru kemarin kami membahas, bahwa jika dia menunggu sedikit, Itu akan diperlukan untuk bertarung ...

Guru saya tentu saja, tidak bodoh dan mengerti isyaratnya dengan baik, pada saat itu dia bangun dan pergi melihat kemejanya (untungnya) masih basah, saya mengatakan kepadanya untuk menunggu sedikit mengering sedikit; Dia mengatakan kepada saya bahwa dia harus pergi, bahwa pada akhirnya saya adalah seorang siswa dan bahwa dia adalah gurunya ... Tidak! Saya bertekad untuk pergi untuk sesuatu yang lain, saya telah mencium orang, kami telah menyentuh, tetapi itu tidak terjadi Karena itu, bagaimana jika seks begitu bagus? Mengapa pria, muda atau dewasa, tidak pernah berhenti memikirkannya? Jika bahkan profesor saya dengan wajah tanpa ekspresi, tampilan yang menggoda dan sikap yang hampir selalu serius, dia menatap saya dengan penuh minat, terutama payudara saya, yah ... mengapa tidak maju?

Nah, aku bilang aku tidak ingin mengganggunya sama sekali, itu bukan maksud saya dan hanya ingin membantu dia ... bahwa saya benar-benar merasa sangat sendirian dan ingin "berdamai dengan dia," aku mendekatinya tegas dan mencari gadis tertekan tetapi dengan pantat kegembiraan (itu sekarang atau tidak), "Jangan marah, profe, aku tidak gila, hanya ingin kita untuk menjadi baik baik ... baik ... Anda akan segera guru saya, eh" guru terus melihat payudaraku menekan bra dan sweterku yang tidak menyembunyikan kegembiraanku lagi.

Saya masih panas dan kemudian saya menggerakkan tangan saya di atas bahu telanjang "... dan saya tidak akan mengatakan apa-apa kepada siapa pun" ... "Lihat Serena, saya ...", "Ay guru, kemudian total, sekali saja dan kami melupakan masalah ini "... Guruku tidak bisa menyembunyikan keinginannya dan tanpa memperhatikan payudaraku yang aku rasakan siap untuk dibelai olehnya, dia membelai mereka dengan ringan dan membuatku bergidik, sudah memutuskan aku membuka blus dan braku agar aku bisa melihat payudaraku turgid, tegas, dengan putingnya sudah bersemangat, dan yang mendefinisikan sisanya, segera mengambilnya dengan tangannya dan menjadi saya sedikit lebih tinggi (dengan tumit) saya merasakan bibirnya pada mereka untuk mulai mencium mereka.

Tapi itu sudah dilakukan oleh berlian dan beberapa pacar lainnya, saya sudah bertekad untuk istirahat, jadi tanpa ragu saya menyuruhnya pergi ke kamar saya, kami tiba dalam dua langkah, saya dengan payudara di udara dan dia tanpa handuk, tidak ada Aku tidak peduli tentang apa pun, satu-satunya kontak dengan kulitnya yang telanjang membuatku sangat bersemangat, aku segera pergi tidur, aku melepas pakaianku, aku hanya menyimpan bagian bawah celana dalamku, sebuah thong putih kecil; guru saya mengenakan celana dan langsung menempatkan saya, pada saat itu saya melihat itu benar-benar menarik, tidak diragukan lagi lebih untuk kegembiraan saya. Sekali lagi saya merasa tangannya di payudara saya dan mulut mencium leher saya, saya punya tambang dan saya hanya bisa menyentuh sisi tubuhnya, sampai celananya tiba-tiba salah satu tangan saya menemukan miliknya dan secara naluriah pergi ke selangkangan saya, bahwa dia beberapa tidak diragukan lagi,
"Profe, hanya sekali, dan ... benar-benar ..." Aku tidak tahu apa nada yang saya katakan dan apa wajah saya menempatkan bahwa segera aku merasa jari-jarinya di vagina saya, hanya dilindungi thong tipis saya ... karena saya bisa menariknya ke bawah untuk mendapatkan dia keluar , yang guru saya selesai membuat dan benar-benar telanjang, ciuman nya di payudara saya dan bagaimana mereka mengisap puting saya sudah cukup untuk membuat saya benar-benar panas, dan merasakan kesemutan kaya payudara saya dan satu lagi di selangkangan saya ketika Guru saya menyentuh labia saya segera melepaskan tangannya, saya menginginkan sesuatu yang lain, tidak menyentuh saya.
Beberapa menit kemudian dan rintihan saya lebih kuat, masih merasa ciuman dan mengisap payudara dan leher saya sementara saya benar-benar bersemangat dan mulai bermain bahunya, punggungnya, dadanya, jari-jari saya bepergian dan menjelajahi tubuhnya; dalam sebuah langkah saya mendorong panggul dan vagina saya dan tanpa pakaian ia menemukan pahanya masih tertutup oleh jas abu-abu, segera mulai bergesekan dia sebagai tangannya bertumpu pada pantat saya untuk mendorong terhadap tubuhnya, dengan satu tangan Saya menarik celananya ke bawah, untuk menunjukkan bahwa dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi.

Guru saya bangun dan melihat dia membuka ikat pinggang memberiku perasaan bahwa akhirnya waktunya telah tiba, untuk men-download mereka hanya tetap petinju hitam dengan garis-garis yang jelas, gambar yang tidak bisa melupakan, maupun saya bisa melupakan petinju peregangan untuk ereksi yang terkenal, saya memindahkan tubuh saya seolah-olah mendesaknya untuk melanjutkan dan saya juga pasti ingin melihat penis Profesor Darien dan itu segera menjadi kenyataan. Dia cepat off hanya pakaian dan dimasukkan bisa melihat, guru saya memiliki instrumen yang baik, sekarang saya tahu yang mengukur 20 cm ketebalan yang baik, tetapi pada waktu itu tidak menarik minat saya angka, tapi tentu saja aku menyukainya sepenuhnya tegak , benar-benar lurus dan tidak disunat, dengan kulit yang agak gelap dan banyak rambut hitam di selangkangannya.

Pasti melihat tampilan saya rasa ingin tahu dan kegembiraan, sehingga tetap berdiri sejenak, penis tegak nongol di udara dan saya merasa sampai sekarang saya Virgin Vagina basah lebih banyak kegembiraan, memang, itu adalah waktu yang tepat untuk memulai kehidupan seks saya Saya duduk di tempat tidur dan membuka kaki saya dengan undangan yang jelas untuk tidak menunda dan apa yang terjadi selanjutnya, guru saya naik ke tempat tidur dan dengan kakinya membuka kaki saya lagi, saya tidak berhenti melihat penisnya lebih dekat dan lebih dekat ke cemas saya Vagina, saya juga melihat setetes cairan bening yang jatuh dan jatuh tepat di labia saya, saya mengerang dengan pesan yang jelas yang saya sukai, karena saya ingin menyentuh penis guru saya, tetapi tidak, saya tidak bisa menunggu lagi .

Guru saya Darien lagi mengisap puting saya sementara saya mengerang dan tak terkendali, sementara penisnya mengusap kemaluan saya, kemudian beristirahat dengan satu tangan sementara yang lain mengambil alatnya dan mengarahkannya ke vagina saya, pertama menggosok kepalanya yang tidak berhenti melumasi Melawan labia saya, saya mengerang dan mengontrak ketika saya merasakan kontak pertama dari jenis kelamin kami, tetapi segera kelenjar nya masuk di antara bibir saya, lalu dia mulai mendorong dengan lembut (yang saya akan selalu berterima kasih kepadanya) dan saat itulah dia pasti menemukan bukti bahwa masih Saya masih perawan.
Dengan suara tersendat karena kegirangan dia bertanya padaku apakah itu adalah pertama kalinya bagiku, aku segera memeluk punggungnya, lalu ke lehernya dan mengerang, aku berkata ya, tetapi untuk melanjutkan, bahwa tidak ada masalah.

Saya tidak tahu apakah dia percaya saya, tapi keduanya begitu gembira bahwa kami tidak akan berhenti, lalu bersandar dengan kedua lutut dan kedua lengan dan momentum pinggulnya terus mendorong, pada waktu itu saya ingin menempatkan pikiran saya kosong, melupakan Komentar dari teman-teman saya tentang rasa sakit yang pertama kali, saya sangat panas, saya hampir tidak memiliki beberapa inci penis guru saya dan saya benar-benar menyukainya. Tapi tidak diragukan lagi dia menemukan beberapa perlawanan, jadi saya mendorong sedikit ketika dia mendengar saya mengerang, tiba-tiba saya merasa dia mundur sedikit, tetapi hanya untuk mendorong pinggulnya dan dengan gerakan yang lambat tetapi tanpa menghentikan saya menanamkan semua penis ereksinya.

Tentu saja itu sakit, selaput dara saya sudah menjadi sejarah, itu adalah rasa sakit yang tajam dan tajam, tetapi dalam hitungan detik itu memudar ketika saya merasa vagina saya terbuka, guru saya tidak berhenti sampai dia memperkenalkan saya semua penisnya, keduanya mengerang dengan kontak penuh antara jenis kelamin kita, sekarang rambut berlimpah menggosok bibir dan testis membuat kontak dengan pantat saya saya, sehingga itu sejenak sehingga saya bisa beradaptasi diri untuk memilikinya sepenuhnya dalam.

Dia bertanya apakah saya menonton, saya bilang tidak, tapi dia baru saja menghabiskan waktu saya (sebenarnya sudah memiliki beberapa hari) dan kemudian mengatakan kepada saya bahwa ia akan terus beberapa saat lagi tapi akan dalam waktu, aku bilang aku punya untuk ada kondom dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak pernah menggunakan mereka, bahwa dia akan keluar dari saya pada waktunya ...

Tentu ... sebagai merasa vagina saya melimpahi kehangatan dan pasti untuk getaran tambahan menjadi yang pertama berada di dalamnya, mulai fuck aku lebih keras, tiba-tiba merasa penisnya masuk dan keluar lebih mudah karena saya mengerang dan mulai untuk kompres saya otot untuk menikmati lebih banyak dan menikmatinya juga. Butuh mungkin sekitar 7 atau 8 menit, tubuhnya mulai membasahi keringat, tubuh kita membuat aneh kebisingan tongkat dan terkelupas segera dirasakan, serta erangan di telingaku, bau maskulin nya memukul hidung saya dan pergi tampak tidak menyenangkan, saya pikir itu membantu membuat saya bersemangat; puting saya ditekan di dadanya yang basah dan penisnya datang dan pergi dengan irama yang konstan, betapa senangnya dia telah berhenti menjadi perawan dengan cara itu.

Tiba-tiba saya pikir pada saat q sahabatnya yang jauh, menunggu dia untuk meninggalkan, karena saya mengerang dengan penis yang benar-benar memberi saya kesenangan, tentu saja itu terlalu dini bagi saya untuk memiliki dan tahu orgasme, tetapi Sekitar 5 menit lagi, saya mendengar bagaimana erangan guru saya lebih intens, tidak diragukan lagi, dia akan segera tiba.

Tanganku masih mengelus leher, punggung, dan sampingnya, kulitnya terasa basah dan sangat panas; Dorongan pinggulnya konstan dan kadang-kadang kasar, tetapi saya menyukainya, itu pasti sesuatu yang telah saya lakukan berkali-kali sebelumnya, tetapi saya yakin bahwa setelah meronta-ronta memberinya lebih banyak kesenangan.
tubuhnya menegang dan merasa seperti sedang berkeringat lebih banyak dan kemudian datang puncak, sepenuhnya dia menempatkan penisnya dan merasa seperti awal sampai ejakulasi kehangatan di bagian bawah vagina saya mengatakan kepada saya bahwa Darien memberi saya cum, aku menekan vagina saya di sekitar kemaluannya dan aku mendengar dia mengerang setiap kali penisnya mengeluarkan sedikit air mani; Akhirnya proses itu selesai, selaput dara saya tidak lagi ada dan vagina saya untuk pertama kalinya menerima ejakulasi.

Kami berdua bersama-sama untuk sementara waktu, tanpa bergerak, saya ingin memiliki penis penis saya lebih lama di vagina saya, tetapi dengan cepat kehilangan ereksinya dan dibiarkan sendirian di dalam, itu adalah sensasi tambahan untuk merasakan bagaimana otot-otot saya menutup setelah terbuka.

Segera dia bangun dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci, segera setelah dia kembali saya ingin bangun, tetapi dia menyuruh saya untuk beristirahat, bahwa dia harus pergi sekarang, saya melihat dia mengenakan petinju gelap lagi, dan pakaiannya. Dia hanya mengatakan kepada saya bahwa kami akan berbicara nanti dan dia pergi, saya mendengar ketika dia menyalakan mobilnya dan pergi dan saya tidak tahan lagi dan saya tertidur.

... Aku terbangun saat fajar dan masih ada telanjang, saya membawa tanganku ke vagina saya dan saya bisa merasakan dia masih sensitif, bibir saya merasakan sesuatu yang lengket, tidak diragukan lagi bagian dari air mani dari Darien, ia bahkan bisa merasakan bau badan di tubuh saya, dan bergabung bisa untuk melihat di dalam selimut, tempat yang putih dengan bekas-bekas darah ... Aku tidak lagi perawan dan aku bahagia.

Komentar

Blog Lainnya

Kirimkan Cerita Hot Atau Cerita Dewasa Ke Sini

Nama

Email *

Pesan *

Manga, Anime Dan Hentai Hiburan Dan Gaya Hidup Streaming Dan Berbagi File Dewasa