Cerita Hot Terbaru

Pengalaman Hubungan Seks Pertama Kalinya Dengan Guruku

Pengalaman Hubungan Seks Pertama Kalinya Dengan Guruku Menghilangkan Keperawananku Halo, nama saya Serena dan saya didorong untuk berbagi pengalaman pertama saya, saya baru saja beberapa bulan yang lalu, sedikit sebelum berusia 18 tahun. Pengalaman saya pertama seksual dan karena itu akhir keperawanan saya seorang guru berusia 27, tinggi, rambut hitam jet hitam, mata prefundo biru, tubuh Oh Tuhan!, adalah dreamboat nyata, tampan sedikit untuk menggambarkan hal itu Dewa Yunani tetapi karakter yang buruk ... pada kenyataannya, itulah yang memotivasi petualangan ini sebagian. Namanya hanya Darien Chiba. Yah, saya seorang gadis kulit putih, berambut pirang panjang, saya mengukur 1,65, berat badan 54 kg. Dan bagus meskipun kurus, keluarga datang kepada saya untuk memiliki payudara besar, mungkin daya tarik terbaik saya. Ide saya adalah untuk terus belajar, menyelesaikan karir teknik saya, bekerja ... dan kita akan melihat masalah perkawinan. Jadi bahkan sebelum pengalaman itu s

Lesbian Pengalaman Cinta Pertama Awal Jadi Cewek Lesbi

Lesbian, Pengalaman Cinta Pertama, Awal Mula Menjadi Seorang Cewek Lesbi Penyuka Sesama Jenis

Lesbian, Pengalaman Cinta Pertama, Awal Mula Menjadi Seorang Cewek Lesbi Penyuka Sesama Jenis
Lesbian Pengalaman Cinta Pertama Awal Jadi Cewek Lesbi


Ini kisah pertamaku di dunia belok

Perkenalkan namaku ruriana biasa di panggil ruri aku lahir di surabaya  kisah lesbianku bermula ketika aku mengikuti karantina dijakarta pada bulan februari 2016

Aku mengikuti karantina selama 6 bulan

Disaat karantina aku mengenal cewek yg bernama viani atau biasa di panggil vian.. dia lumayan cantik tapi tomboy.. awal mula aku berkenalan dg dia saat kita satu bis perjalanan ke jakarta

Vian mulai terbuka dengan kisah kehidupanya dengan ku... tentang semua masalalunya.. tapi aku hanya cuek karna karakterku biasa dibilang orang yg judes.. tanggapanku sngat dngin terhadap dia.. saat dia mulai bercerita tentang percintaan sontak aku terkejut ternyata dia seorang lesbian tapi aku pura2 santai menanggapi ceritanya itu.. pejalan Yg panjang membuat aku smkin akrab sm vian ternyata dia asyk juga oranganya gumamku dalam hati.. waktu yg panjang pun berlalu dan akhirnya aku tiba di jakarta

Senang rasanya bisa smpai tempat karantina..

setalah pertemuan dengan panitia karantina kami semua dipersilahkan untuk istirahat di apartemen yg tlah disediakan karna kandidatnya lumayan banyak hampir 100 orang..

aku merasa lega karna bisa masuk karantina ini bisa bergabung dengan berbagai kandidat dari berbagai kota

saat kita tiba di apartemen bertemu dengan ketua pengurus pembagian kamar sontak aku terlejut karna aku dapat kamar lantai 2 dan teman sekamrku adalah vian teman 1 bis saat perjalanan surabaya ke jakarta.. sebenarnya aku ingin protes tapi apalah daya aku g mau ribet. 

setalah kami semua dipersilahkan istirahat ke kamar masing2 aku agak takut karna teman sekamarku adalah vian yg sudah aku tau dia seorang lesbian...

sontak aku lansung berjalan ke lantai dua dan diikuti oleh vian. banyak sekali kandidat yg akrab dngan vian tp tdk dnganku. mereka menawarkan sekamar dengan vian tp vian lebih memilih sekamar dengan ku..

setelah di depan pintu kamar apartemen aku kembali melihat vian yg persis dibelakangku smbil memandangnya sinis.. tanpa pikir panjang vian menabrak ku dan langsung membuka pintu kamar.  dia langsung berbaring diatas sprimbed yg luas itu.. aku agak kaku untuk masuk ke kamar tapi tiba2 vian menarik tanganku dan menutup pintu smbil mendorongku ke sprimbed itu.. sontak aku kaget dan hampir berteriak tp tngan vian membungkam mulutku dan berbisik ke telinga ku "jangan takut aku tidak akan memangsamu hidup2" setelah itu dia tertawa dan berbaring di sampingku

aku semakin jengkel dibuatnya.. sontak aku langsung menyingkirkan tngan vian yg membungakam mulutku dan bangun dari tmpat tdur itu..

aku merapikan baju yg ada di koperku ke dlam lemari yg tlah disediakan sambil menguping pembicaraan vian lwat tlp dg kekasihnya.

dalam otakku berfikir mungkin vian sdang ngobrol dg pasangan lesbianya..

tiba2 ada yg mengetok pintu dan ternyata ada kandidat lama yg ingin bergabung breng aku dan vian.. huft lega dlam batinku karna dikamar ini bukn cm aku sma vian tp ada si yuna kandidat lama.. jadi aku aman

setelah itu aku pun mandi.

vian dan yuna langsung akrab karna mereka sma2 tomboy.. stlah aku keluar dari kamar mandi  tiba2 vian mendorongku ke tmbok dan membisikan kata nakal ke telingga ku aku langsung mendorongnya dan pergi menjauh vian tertwa melihat mukaku yg malu di depan dia dan yuna..

saat acara makan malam bersama tiba aku dan vian turun ke bawah bergabung dengan para calon karantina.. panduan demi panduan disampaikan oleh ketua panitia karantina selama karantina berlangsung..

setalah makan malam selesai para kandidat dipersilahkan istrhat kembali agar besok siap mengikuti karantina pertama

aku mulai akrab dg para kandidat lain saling bertukar pendapat dan pengalaman smpai akhirnya malam pun berlalu dan para kandidat harus masuk ke kamar masing2..

aku harus kembali ke kamar bareng vian lagi dlam hatiku bergumam klw bisa bertukar pasti aku mau..

tiba di kamar vian mulai membuka obrolan tapi aku cuek cma yuna dan vian yg asyik berbincang sdnagkan aku lebih fokus ke gadgetku..

malam pun berlalu dan kami bertiga pun tertidur lelap dalam 1kamar..

sontak aku terkejut karna tangan vian memelukku dari belakang aku berusaha menyingkirkanya tapi percuma pelukan itu sngat kuat..

terpaksa aku tidur dngan dekapan vian di pinggangku..

Pagi pun tiba Aku bangun duluan dan langsung mandi agar aku bisa langsung keluar kamar sebelum vian bangun tapi aku terkejut saat tangan vian kembali memelukku dari belakang dia pun berbisik nakal dan menyuruhku tenang jangan smpai aku terlihat panik.. aku pun menuruti ucapan dia setelah itu dia melepaskan pelukanya dan aku pun msuk ke kamr mandi..

Hmmm.. aku menarik nafas panjang saat masuk kamar mandi.. perasaan ku mulai aneh saat vian mendekapku tadi bukan rasa takut tapi mlah perasaan yg aneh itu tiba2 muncul.. lamunanku buyar ketika aku menyiramkan air ke kepalaku...

karantina pertama pun di mulai banyak pembekalan untuk para kandidat kedepanya

Pembekalan materi karantina pun berlangsung lama saat jam istrahat tiba para kandidat dipersilahkan utk makan siang dan beristirahat..

Waktu pembekalan pun di mulai kembali dan akhirnya selesai untuk pembekalan utk para kandidat di hari pertama

Stlah masa pembekalan selesai para kandidat diprsilahkan kembali ke kamar untuk istrhat...

Komentar

Blog Lainnya

Kirimkan Cerita Hot Atau Cerita Dewasa Ke Sini

Nama

Email *

Pesan *

Manga, Anime Dan Hentai Hiburan Dan Gaya Hidup Streaming Dan Berbagi File Dewasa