Cerita Hot Terbaru

Pengalaman Hubungan Seks Pertama Kalinya Dengan Guruku

Pengalaman Hubungan Seks Pertama Kalinya Dengan Guruku Menghilangkan Keperawananku Halo, nama saya Serena dan saya didorong untuk berbagi pengalaman pertama saya, saya baru saja beberapa bulan yang lalu, sedikit sebelum berusia 18 tahun. Pengalaman saya pertama seksual dan karena itu akhir keperawanan saya seorang guru berusia 27, tinggi, rambut hitam jet hitam, mata prefundo biru, tubuh Oh Tuhan!, adalah dreamboat nyata, tampan sedikit untuk menggambarkan hal itu Dewa Yunani tetapi karakter yang buruk ... pada kenyataannya, itulah yang memotivasi petualangan ini sebagian. Namanya hanya Darien Chiba. Yah, saya seorang gadis kulit putih, berambut pirang panjang, saya mengukur 1,65, berat badan 54 kg. Dan bagus meskipun kurus, keluarga datang kepada saya untuk memiliki payudara besar, mungkin daya tarik terbaik saya. Ide saya adalah untuk terus belajar, menyelesaikan karir teknik saya, bekerja ... dan kita akan melihat masalah perkawinan. Jadi bahkan sebelum pengalaman itu s

Seks Pertemanan Cerita Hubungan Rumit Seorang Wanita

Shauna Carn Menemukan Cara Yang Sulit Bahwa Semua Tidak Adil Dalam Cinta Dan Persahabatan, Terutama Ketika Hal Seks Terjadi

Shauna Carn Menemukan Cara Yang Sulit Bahwa Semua Tidak Adil Dalam Cinta Dan Persahabatan, Terutama Ketika Hal Seks Terjadi
Seks Pertemanan Cerita Hubungan Rumit Seorang Wanita

“Tidak ada cara yang mudah untuk mengawali ini.” Begitulah cara email dimulai, dan saya langsung tahu bahwa Mike putus dengan saya. Lucunya, kami bahkan bukan pasangan.

Kami telah menjadi pasangan selama sekitar 20 menit satu dekade sebelumnya - baik, karena banyak dari pasangan sebagai dua orang di awal 20-an yang memiliki selera musik yang sama sekali berbeda dan pindah ke sisi yang berlawanan dari negara segera setelah pertemuan. Musik merupakan detail penting. Kami sangat bergairah tentang musik dalam hidup kami dan keras kepala mengenai lagu-lagu yang menjadi soundtrack bagi mereka. Perbedaan pendapat yang memanas tentang topik ini adalah pertanda perpisahan romantis kami.

Untungnya, akhir dari romansa sekilas kami membuka jalan untuk sesuatu yang lebih baik: persahabatan. Selama beberapa tahun berikutnya kami tetap berhubungan dengan surat dan email dan saling melihat pada hari libur, sampai kami menemukan diri kami hidup di kota yang sama lagi. Ini memicu segala macam tindakan gila-gilaan. Kami akan menenggelamkan bir dan sayap di malam-malam sepele pub, menaikkan Cain di bangku penonton di game Canucks, dan berbicara berjam-jam tentang kehidupan masa depan kami. Kami bahkan datang untuk berbagi beberapa selera musik, yang membuka pintu air untuk mengguncang lebih dari beberapa konser bersama.

Jadi, ketika sampai pada perpisahan platonis kami, tidak ada pertengkaran konyol atas album Arcade Fire atau lagu Stephen Malkmus yang menandai akhir yang akan datang. Hanya ada email yang muncul satu hari kerja acak dengan baris subjek "maaf," dan poof! Persahabatan 12 tahun kami berakhir.

Oh, dan ada juga pacarnya.

Kelly bukanlah wanita pertama yang datang ke kehidupan Mike selama bertahun-tahun kami berteman, tetapi dia adalah orang pertama yang saya curigai bisa ada selamanya. Terlepas dari kekerabatan yang berakar pada dekade persahabatan yang ada antara pria yang dicintainya dan saya, dia tidak pernah ingin menghabiskan waktu bersama saya. Dan sepertinya tidak masalah kalau aku punya pacar yang serius.

Saya bertanya-tanya apakah dia curiga bahwa ada kesempatan selama bertahun-tahun ketika Mike dan saya minum anggur yang cukup untuk mengaburkan "garis tipis" yang dinyanyikan Nelly Furtado tentang hal itu bisa ada dalam persahabatan antara seorang pria dan seorang wanita. (Pengungkapan penuh: Ada kesempatan-kesempatan itu - meskipun tidak pernah ketika kami berada dalam hubungan berkomitmen lainnya.) Saya yakin dia tidak suka itu ketika hubungan mereka mencapai titik berbatu, dan mereka berpisah untuk sementara waktu, dia menceritakan kepada saya . Akhirnya, saya menganggap bahwa mungkin dia hanyalah seorang wanita yang tidak cepat berteman dengan wanita lain, terutama yang tidak pernah berkencan dengan pacarnya, dan saya mendapatkannya. Saya mengerti bahwa saya harus mendapatkan kepercayaannya.

Tetapi kemudian Mike, hati yang bodoh, memberi tahu saya sesuatu yang mengubah segalanya: Dia merasa harus memberi tahu Kelly bahwa ada waktu yang tidak terlalu jauh ketika dia mengira saya adalah orangnya. Tidak ada wanita yang ingin mendengar bahwa dia mungkin adalah kekasihnya yang lain, terutama ketika yang asli masih menjadi bagian dari hidupnya.

(Sebuah catatan tentang Mike: Dia lucu, cerdas, dan koki yang baik. Namun, meskipun saya mencintainya, dia tidak memiliki kualitas yang tidak dapat dijelaskan yang membuatnya menjadi milik saya.)

Sayangnya, meskipun curahan awal kejujurannya, Mike berurusan dengan pertemanan kami karena hubungannya dengan Kelly berkembang. Dia tidak mau menyebutkan padanya saat-saat kita bertemu untuk minum bir atau bertemu satu sama lain di pesta. Percakapan telepon kami lebih sering terjadi di perjalanan pulang dari tempat kerja daripada ketika dia di rumah bersama Kelly. Tentu saja, ketika Kelly tahu dia telah melihat saya atau berbicara dengan saya tetapi menyembunyikannya, dia marah. Dia tidak hanya menyakitinya tetapi juga membahayakan kepercayaannya padanya.

Saya bingung dengan perilakunya. Kenapa dia begitu jujur ​​dengannya tentang sejarah kita hanya untuk berbohong tentang masa kini?

Saya menyimpulkan bahwa Kelly merasa tidak nyaman dengan pertemanan kami, dan saya menawarkan untuk bertemu dengannya, jadi saya bisa membuatnya mengerti bahwa saya tidak akan pernah mencuri kekasihnya. Tapi Mike ragu-ragu.

Itu saat diklik. Saya menyadari tidak ada yang bisa saya katakan kepada Kelly yang akan meyakinkannya bahwa saya tidak mengancam hubungannya.

Ketika saya memikirkan kembali ciuman-ciuman mabuk yang ceroboh itu, saya mengenali tulisan itu ada di dinding, tetapi saya memilih untuk tidak melihatnya. Jika saya menemukan diri saya dalam situasi yang sama lagi, saya akan melakukan hal-hal secara berbeda. Saya tidak akan mengaburkan garis antara teman dan kekasih. Saya sekarang dapat dengan menyesal mengakui bahwa Harry benar ketika dia mengatakan kepada Sally bahwa "hal seks sudah ada di luar sana sehingga persahabatan akhirnya ditakdirkan."

Apakah Anda setuju bahwa ketika hal seks terjadi, persahabatan itu hancur? Bagikan pemikiran dan pengalaman Anda di bawah ini.

Komentar

Blog Lainnya

Kirimkan Cerita Hot Atau Cerita Dewasa Ke Sini

Nama

Email *

Pesan *

Manga, Anime Dan Hentai Hiburan Dan Gaya Hidup Streaming Dan Berbagi File Dewasa