Cerita Hot Terbaru

Pengalaman Hubungan Seks Pertama Kalinya Dengan Guruku

Pengalaman Hubungan Seks Pertama Kalinya Dengan Guruku Menghilangkan Keperawananku Halo, nama saya Serena dan saya didorong untuk berbagi pengalaman pertama saya, saya baru saja beberapa bulan yang lalu, sedikit sebelum berusia 18 tahun. Pengalaman saya pertama seksual dan karena itu akhir keperawanan saya seorang guru berusia 27, tinggi, rambut hitam jet hitam, mata prefundo biru, tubuh Oh Tuhan!, adalah dreamboat nyata, tampan sedikit untuk menggambarkan hal itu Dewa Yunani tetapi karakter yang buruk ... pada kenyataannya, itulah yang memotivasi petualangan ini sebagian. Namanya hanya Darien Chiba. Yah, saya seorang gadis kulit putih, berambut pirang panjang, saya mengukur 1,65, berat badan 54 kg. Dan bagus meskipun kurus, keluarga datang kepada saya untuk memiliki payudara besar, mungkin daya tarik terbaik saya. Ide saya adalah untuk terus belajar, menyelesaikan karir teknik saya, bekerja ... dan kita akan melihat masalah perkawinan. Jadi bahkan sebelum pengalaman itu s

Kisah Nyata Para Gadis Pertama Kalinya Berhubungan Seks

Gadis Berbagi Pengalaman Mereka Tentang Pengalaman Seks Pertama Mereka Dengan Pacar Mereka!

Gadis Berbagi Pengalaman Mereka Tentang Pengalaman Seks Pertama Mereka Dengan Pacar Mereka!
Kisah Nyata Para Gadis Pertama Kalinya Berhubungan Seks

Tidak peduli berapa usia Anda atau apa situasinya, berhubungan seks untuk pertama kalinya selalu akan menjadi situasi yang penuh dengan prahara, keraguan dan, yang paling penting, saraf. Itulah mengapa beberapa gadis berbagi pengalaman pertama mereka, bagaimana mereka tahu mereka siap, dengan siapa mereka melakukannya dan bagaimana perasaan mereka setelah itu.

1 - "Pertama kali saya bersama pacar saya beberapa bulan, saya 19 tahun. Setelah kelas, saya tinggal dengan pacar saya di rumah (dia tinggal bersama orang tuanya). Kemudian, dia mengembalikan saya ke rumahnya, setelah orang tuanya tertidur. Semuanya super tak terduga dan pasti tidak direncanakan. Saya yakin saya siap untuk berhubungan seks, tetapi kegugupan karena benar-benar telanjang di depan pacar saya untuk pertama kalinya, tidak membuat saya tenang. Lagi pula, saya tidak menyesali apa pun, meskipun situasinya mungkin bukan yang terbaik. Jujur saya tidak akan mengubah apa pun, saya menjadi jauh lebih nyaman dengan seks dan saya bisa berterima kasih kepada pacar saya karena bersikap baik dan lembut. "
- Maggie, 19

2. "Ibu saya berusaha untuk melakukan percakapan yang terbuka dan jujur ​​tentang berhubungan seks, sehingga saya akan merasa kurang gugup ketika saatnya tiba. Tapi percakapan itu selalu tentang pria, tidak pernah tentang berhubungan seksual dengan wanita, jadi aku benar-benar tidak siap ketika aku berhubungan seks dengan pacarku untuk pertama kalinya. "
- Brooklyn, 22

3. "Saya berumur 18 tahun dan saya hanya ingin menyelesaikannya, itu adalah musim panas setelah saya lulus dari sekolah menengah dan berkencan dengan seorang pria yang saya kenal dari sekolah dasar. Kami telah berbicara sebelumnya tentang kehilangan keperawanan kami, kami bahkan membuat kesepakatan dan kami mencari motel murah dan kami melakukannya, saya merasa sedikit aneh setelah itu, dan ketika saya masuk ke kamar mandi, saya menangis selama satu jam. "
- Ari, 21

4. "Saya kehilangan keperawanan saya di usia 14 tahun. Itu bukan masalah besar dalam pikiran saya, karena saya akan kehilangannya suatu hari, jadi mengapa tidak sekarang? Saya sedang berbicara dengan seorang anak dari beberapa waktu yang lalu dan itu membuat saya merasa seperti melakukan hal yang benar, saya membayangkan itu akan seperti di film-film, semua manis dan romantis, tetapi ketika saatnya tiba, tidak ada yang bisa dilihat. Dia sangat canggung dan tidak tahu harus berbuat apa. Sejak itu, pengalaman saya meningkat karena saya sekarang tahu apa yang saya lakukan. "
- Jenna, 17

5. "Saya berumur 17 tahun dan sahabat saya adalah seorang anak laki-laki berusia 21 tahun, kami selalu bercanda tentang pernikahan, dan dia baik, tetapi saya tidak pernah tertarik kepadanya. Suatu hari, kami pergi hiking, dan dia mencium mulutku. Saya sangat menyukainya karena dia lebih tua dari saya, dengan tangan yang kuat dan dia tidak agresif seperti orang-orang yang saya cium sebelumnya, dia adalah sahabat terbaik saya dan kami berciuman ... Musim panas itu, kami berbicara tentang berhubungan seks, tetapi dia bersikeras bahwa dia harus memiliki 18 tahun Akhirnya, ulang tahun saya tiba, dan keluarganya ada di rumah, jadi dia menyelinap ke halaman belakang dan masuk dengan teater anak-anak yang dihiasi boneka. Alih-alih menjadi seksi, itu benar-benar menyedihkan. Gagasannya tidak berfungsi sama sekali, dan dia menyalahkan saya karena itu, karena kami sangat tidak dewasa, dan setelah berhubungan seks dengan pria, saya menyadari bahwa seks dengan gadis lebih menyenangkan. "
- Naomi, 21

6. "Saya berumur 16 tahun dan itu benar setelah melakukan perjalanan dengan pacar saya, saya selalu gugup tentang ide berhubungan seks, saya punya banyak pertanyaan tentang bagaimana rasanya. Kami berdua sepakat bahwa kami saling percaya. Ketika kami melakukannya pada awalnya terasa aneh, itu juga tidak menyakitkan, tetapi hanya perasaan yang benar-benar berbeda, saran saya adalah mempercayai orang ini sehingga Anda dapat menikmati pertama kalinya, bahkan jika itu tidak nyaman pada awalnya ".
- Carina 19

7. "Saya ingin berhubungan seks sebelum kuliah karena saya tidak ingin pertama kalinya saya menjadi satu malam setelah pesta. Saya telah bertemu orang ini secara online ketika saya masih muda dan kami telah berbicara untuk sementara waktu. Saya pergi menemuinya beberapa kali dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak ingin menjadi yang pertama, tetapi kemudian pada Malam Tahun Baru, dia mengundang saya dan kami akhirnya berhubungan seks. Saya pikir saya seharusnya menunggunya pergi dengan seseorang yang sangat dia cintai. Saya tahu banyak orang yang pertama kali bersama seseorang yang mereka cintai, dan seks untuk mereka adalah sesuatu, sedangkan bagi saya, seks tidak lebih dari sekadar kesenangan. "
- Phoebe, 23

8. "Saya berumur 18 tahun dan memiliki hubungan jarak jauh dengan pacar saya sampai dia datang berkunjung dan kami berdua merasa senang melakukannya saat itu, tetapi kemudian dia harus pergi ke sekolah, dan saya ditinggalkan dengan banyak emosi, termasuk pertobatan dan rasa malu. Aku sangat merindukannya, lalu kami putus karena semuanya tidak berjalan baik lagi. Saran saya adalah melakukannya dengan seseorang yang bersama Anda sepanjang waktu. "
- Sammy, 18

9. "Saya berumur 16. Pacar saya pada saat itu dan saya telah bersama selama sekitar delapan bulan dan hal-hal menjadi lebih serius, jadi kami memutuskan untuk melakukannya. Saya berharap itu akan sangat baik dan mengejutkan, tetapi tidak seperti itu, itu terlalu menyakitkan dan hanya berlangsung beberapa detik.
- Katelyn, 20

10. "Saya telah berpacaran seorang pria untuk kurang dari sebulan ketika ia berkata:" Kita harus melakukan hubungan seks untuk Kita dapat mengetahui apakah kita memiliki percikan untuk terus keluar. ”Saya berumur 18 tahun dan saya ingin kehilangan keperawanan saya, jadi saya memutuskan untuk melakukannya. Kami berhubungan seks di mobil (bagaimana romantis, kan?). Saya sangat gugup sehingga saya tidak merasakan 'Spark', yang dia ceritakan kepada saya. Kemudian saya merasa luar biasa. Saya pikir saya menemukan anak laki-laki impian saya dan bahwa kami akan menikah. Sekarang kita tidak bersama lagi, tetapi saya tidak menyesali pengalaman itu. Sekarang saya pikir tidak perlu melakukan hubungan seks untuk anak laki-laki untuk menyetujui saya dan menyadari bahwa kita bisa menjadi pasangan yang sempurna. "
- Mikayla, 20 

11." Saya suka pacar saya dan saya sudah siap, jadi kami berhubungan seks, tidak ada Itu menyakiti saya sama sekali, saya sangat senang bercinta dengannya. Memiliki perasaan yang begitu dekat dengannya. Tetapi secara fisik saya menganggapnya aneh, seolah-olah itu tidak benar-benar terasa menyenangkan dan tidak terasa menyenangkan. Setelah itu, saya berharap untuk merasa lebih dewasa dan lebih aman, tetapi saya benar-benar merasakan hal yang sama seperti yang selalu saya lakukan. Aku tidak merasa kehilangan keperawananmu sebesar yang dikatakan semua orang. Aku senang aku punya pertama kalinya saya dengan seseorang yang saya cintai, sehingga dalam hal ini, kehilangan keperawanan saya benar-benar ide yang baik, betapa aku mencintai pacar saya ".
- Krista, 19 

12." Saya kehilangan ketika saya 14 tahun di kamar saudara laki-laki pacarku dan yang terburuk adalah aku membasahi selimut putih di tempat tidurnya. Jika pertama kalinya saya bersama seseorang yang bukan pacar saya, ini akan sangat memalukan. "
- Kelsey, 22 

13." Saya bersama sekelompok teman pada Jumat malam, setelah meninggalkan semester pertama kuliah saya . Seorang teman bertanya apakah dia bisa tinggal bersamaku malam itu. Saya benar-benar tidak mengharapkan sesuatu terjadi, saya bahkan tidak tahu bahwa itu menarik saya seperti itu. Momen itu sangat menggembirakan, jadi kami melakukannya. Dia adalah teman baik dan saya mempercayainya, jadi meskipun kami tidak berbicara sebelumnya, saya tidak menyesali apa pun, itu ide yang bagus. "
- Beatrice, usia 19 

14." Pada usia 17, saya yakin bahwa saya adalah perawan terakhir di perguruan tinggi, saya begitu terobsesi dengan fakta bahwa saya masih perawan. Suatu malam, teman sekelas mengundang saya untuk menghabiskan akhir pekan, dan menurut teman sekamarku dengan pengalaman, jelas bahwa dia ingin berhubungan seks. Dia perhatian dan lembut dan sangat baik hati. Pengalaman secara keseluruhan sangat bagus. Saya tidak berhubungan seks selama dua setengah tahun. Tapi saya sangat senang tidak menjadi perawan lagi dan itu dengan pria yang baik. "
- Chloe, 22 

15." Saya kehilangan keperawanan saya ketika saya berusia 15 tahun dengan pacar saya, yang berusia 17 tahun, kami memutuskan untuk melakukannya setelah tiga bulan janji, ketika kami merasa siap. Setelah melakukannya, saya tidak merasa berbeda seperti yang dikatakan semua orang, dan sebagian merasa percaya diri. Jika Anda benar-benar berpikir Anda siap untuk melakukannya, dan Anda dan pasangan Anda saling melindungi, itu bisa sangat keren. "
- Kayleigh, 17

Komentar

Blog Lainnya

Kirimkan Cerita Hot Atau Cerita Dewasa Ke Sini

Nama

Email *

Pesan *

Manga, Anime Dan Hentai Hiburan Dan Gaya Hidup Streaming Dan Berbagi File Dewasa